Masa Liburan, Kampung Durian Pelintung Ramai Dikunjungi Masyarakat Dumai

0
1171

Dumai, SuaraTrust.com – musim liburan sekolah Kampung durian prapat jaya pelintung ramai dikunjung pembeli dari masyarakat kota dumai yang langsung ingin memakan durian dipondok pondok pemilik kebun durian, selasa (26/12).

Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan,  Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri.

 

Durian tembaga pelintung

Kampung prapat jaya berada dijalan pembangunan yang tidak jauh dari pasar pelintung, lebih kurang dalam satu kilometer masuk kedalam yang nantinya langsung jumpa sekeliling pondok durian   warga tempatan sepanjang setengah kilo .

” musim durian dikampung kami sudah lebih setengah bulan yang lalu, hampir setiap pagi pedagang durian dari dumai membeli dipondok kami dan tentunya ini adalah pendapatan kami setiap musim durian ” kata Marida pemilik kebun durian

Merida juga mengatakan masyarakat dumai juga banyak datang langsung makan durian dipondok kami, sampai saat ini durian masih banyak juga yang belum gugur, untuk masyarakat dumai yang ingin makan durian silahkan datang kekampung prapat jaya jalan pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here