Masuk Mahal, Dispora Dumai Tidak Ada Kerja Sama Dengan Pengelola Pantai Koneng

0
497

Dumai, SuaraTrust.com – Harga pas masuk pantai koneng kelurahan teluk makmur kecamatan medang kampai menjadi pro dan kontra ditengah tengah masyarakat kota dumai, minggu (16/12).

Salah satu masyarakat dumai reymon yang baru baru ini kepantai koneng terkejut dengan harga karcis pas masuk seharga tiga puluh ribu, dan dianggapnya tidak lah sepadan dengan tempat pantai nya.

Dengan mahal nya harga karcis pantai koneng, salah satu masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasikan memberi keterangan yang langsung ia dapatkan dari pemilik pantai koneng melalui via seluler kepada awak media suaratrust.com mengatakan uang pas masuk tiga puluh ribu per mobil itu berdasarkan keputusan managemen dan pengelola.

Ketika ditanya restribusi ke pemerintah pemilik pantai koneng mengatakan membayar pajak ke dispenda sepuluh juta, namun tidak dapat dipastikan perbulan atau pertahun, ini menurut pembicaraan antara salah satu masyarakat dan pemilik pantai koneng melalui via seluler.

Konfirmasi awak media kepada kadis dispora kota dumai fauzi menyampaikan pihak dispora tidak ada berkerja sama dengan pihak pengelola pantai koneng.

” kita pernah mengajak kerja sama pihak pengelola pantai koneng dan dispora namun pihak pengelola tidak mau dan diajak ketemupun tak mau ” tutupnya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here