Masyarakat Dumai Minta Ketua KNPI Maju Pileg 2019

0
683

Dumai, SuaraTrust.com Desakan masyarakat Dumai Kota agar Ketua KNPI Kota Dumai Guspian alias Agus Tera maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 semakin gencar. Masyarakat menilai Agus Tera layak menjadi wakil rakyat dari Dapil Dumai Kota. Kiprah Ketua KNPI Kota Dumai Guspian itu tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan masyarakat.

Menurut salah satu tokoh Masyarakat Dumai Tengku Muhammad Rozali mengatakan sosok Agus Tera merupakan tokoh pemuda yang sangat layak untuk menjadi Wakil Rakyat. “Masyarakat Dumai perlu sosok seperti ini,” ujarnya.

Ia mengatakan kiprah Agus Tera dalam sosial dan memperjuangkan masyrakat tidak diragukan lagi. “Saya kenal beliau secara pribadi, maka saya sangat mendukung sekali jika Guspian ini maju sebagai caleg DPRD Kota Dumai,” tambahnya.

Ia juga berharap jika Guspian nanti terpilih sebagai Anggota DPRD kota Dumai terus mempertahankan sifat sosial dan mementingkan kepentingan rakyat.” Ini pemuda yang bersih, tidak mudah di setting, apalagi berjuang hanya untuk kepentingan diri sendiri,” sebutnya.

Dukungan dan desakan agar Agus Tera maju dalam  juga muncul dari Mahasiswa di Kota Dumai. Salah satunya Arif aktivitas PMII, ia juga menilai Guspian layak menjadi anggota dewan Kota Dumai.” Beliau memiliki karakter kuat untuk menjadi dewan, sifat sosialnya sangat penting,” sebutnya.

Begitu juga salah satu Tokoh pemuda Dumai Kota, Novar Ibra mengaku sangat mendukung dan mendesak agar Agus Tera maju dalam pemilihan legislatif. “Saya tentu sangat mendukung,” sebutnya.

Sementara itu, Guspian tidak menyangkal banyak desakan dari berbagai elemen menginginkan dirinya maju dalam pemilihan legislatif Kota Dumai. “Jika itu memang keinginan masyarakat saya siap, tapi tentu saya perlu dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Namun, jabatan dewan itu merupakan amanah masyarakat sehingga dukungan dan doa masyarakat sangat penting. “Doa masyarakat penting, Insya Allah saya siap,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here