Masyarakat Dumai Minta Pemimpin Riau Kedepan Perhatikan Aset Terbengkalai

0
989

Dumai, SuaraTrust.com – Aset Pemerintah Riau yang berada di kota Dumai kecamatan Dumai Barat Purnama sudah bertahun tahun tidak diperhatikan sehingga sudah tidak terawat lagi bahkan bangunan hampir roboh,  Rabu (24/01/2018).

Bangunan ini adalah universitas Riau dahulunya yang berada purnama, tapi hampir sudah bertahun tahun tidak ada fungsinya alias dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan.

Dari pantauan awak media bangunan sudah seperti rumah hantu berantakan, rumput tinggi dan tidak lagi dipergunakan, hampir ada beberapa bangunan yang rusak berat.

Rahman, warga purnama mengatakan kami sangat berharap kepada pemimpin riau yang akan datang untuk segera jadi kan aset ini supaya bermanfaat untuk umum.

” sangat disayangkan area yang seluas ini tidak ada berarti, bahkan mubazir, mungkin barangkali bisa dijadikan perkantoran atau fakultas serta sarana pemerintah ” ungkapnya

Lanjutnya Rahman ” siapa pun Gubernur Riau nantinya mari perbaiki aset yang rusak ini dan fungsikan kembali untuk kemaslahatan umat ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here