Masyarakat Gg Satria Tolak Pembentonan Ready Mix, Rubah Hotmix

0
1103

Dumai, SuaraTrust.com – Tokoh masyarakat gg satria rt 12 kelurahan sukajadi meminta kepada kontraktor yang ditunjuk dinas pu kota dumai pekerjaan semenisasi pembetonan jalan bintan gg satria dirubah dengan hotmix, minggu         ( 08/10).

Pekerjaan semenisasi gg satria masuk dalam anggara apbd kota dumai tahun 2017 yang kerjakan cv lidya pratiwi dengan nilai anggaran 141.839.240,00.

Awal masyarakat gg satria mengusulkan hotmix disetiap musrenbang baikpun di reses anggota DPRD dapil dumai kota, karena posisi jalan dan rumah warga masyarakat pada saat ini sudah tinggi sedikit dari rumah masyarakat.

Syafril , masyarakat gg satria mengatakan akan menolak apabila di beton dengan setebal 15 cm, dan meminta kepada dinas pu kota dumai untuk pertimbangkan hal ini.

” pembetonan ready mix setebal 15 cm akan akan merendahkan rumah kami, tentunya kalau hujan akan menenggelamkan rumah kami, untuk itu kami masyarakat gg satria meminta pihak kontraktor untuk merubah pembetonan ready mix menjadi hot mix sesuai dengan anggaran yang sudah ditentukan ” ujarnya

Dikatakanya lagi ” mohon pihak kontraktor cv Lidya pratiwi untuk segera kordinasi dengan pihak dinas pu serta tokoh masyarakat gg satria kelurahan sukajadi ” ungkapnya Safril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here