Masyarakat Pelintung Minta Kepada Bupati Bengkalis Tarik Rt 09 Yang Berada Diwilayah Dumai

0
271

Dumai, SuaraTrust.com – Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kelurahan pelintung kecamatan medang kampai meminta kepada Bupati Bengkalis untuk menarik Rt 09 tanjung leban Kabupaten Bengkalis dari wilayah kota Dumai yang berada dibukit seludung.

Permasalahan keberadaan Rt 09 tanjung leban yang berada diwilayah kota dumai cukup meresahkan masyarakat rt 04 bukit seludung,  yang hampir sering terjadi pergesekan/ kontrovesial dengan masyarakat dumai dengan Rt 09 tanjung leban.

Dari pantauan kami media SuaraTrust.com dan EraRiau.com waktu meliput daerah bukit seludung , kami melihat Rt 09 membuat pos dan membentangkan peta Bengkalis yang ukuran cukup besar tahun 2006.

Konfirmasi dengan tokoh pemuda kelurahan pelintung Busari Muslim S,Sy melalui via telpon ” Kami berharap kepada Bupati Bengkalis menarik kembali rt.09 yang penduduknya fiktif 8 KK di lingkungan rt.04 bukit seludung kelurahan Pelintung Kota Dumai,” ujarnya

Lanjutnya ” kami juga berharap untuk ketegasan Bupati Bengkalis untuk menyelesaikan permasalahan Rt 09 yang berada diwilayah dumai ini secara arif dan bijaksana.” Pungkas Busari Muslim S,Sy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here