Masyarakat Sungai Apit Pertanyakan SHM TORA Penyerahan Simbolis Dari Presiden Jokowi

0
1554

Riau (SuaraTrust.com) – Masyarakat kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak mempertanyakan SHM TORA yang diserahkan secara simbolis oleh presiden JOKOWI beberapa bulan yang lalu di kota Pekan Baru, Senin (06/01/2020).

Penyerahan secara simbolis sudah diserahkan kepada masyarakat, namun sudah berbulan bulan SHM TORA belum diterima oleh masyarakat.

Dikecamatan Sungai Apit ada sembilan desa yang seharusnya sudah mendapatkan SHM TORA yang diantaranya Kota rigin pedadaran. pusako.bari bari.teluk misjit.sungai limau.lalang.bumsur.mekapan.

Masyarakat kecamatan Sungai Apit yang namanya tidak mau dipublikasikan kepada awak media SuaraTrust.com mengatakan, sewaktu presiden Jokowi dipekan baru sudah menyerahkan SHM TORA secara simbolis kepada masyarakat.

” Namun kita tidak tahu sampai saat ini masyarakat belum terima SHM TORA dari pemerintah setempat, apa yang menjadi kendala kita pun kurang tahu ” ungkapnya

Konfirmasi awak media SuaraTrust.com kepada Kabag pertanahan kabupaten Siak Romi Laksamana mengenai SHM TORA masayarakat kecamatan Sungai Api menyampaikan, kalau SHM TORA sementara dikumpulkan oleh Pemkab Siak untuk menghindari pengalihan/penjualan … dan juga dalam rangka persiapan pembangunan kebun masyarakat …

Terkait konfirmasi oknum pertanahan Yadi diduga ada terlibat untuk kegiatan pengambilan akasia di Sungai Rawa kepada Kabag pertanahan Romi Laksamana mengatakan, Terkait kegiatan Saudara Yadi di Sei Rawa saya kurang tau karena tak terkait dengan tugas-tugas di tempat kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here