Masyarakat Tanjung Palas Resah Bau Menyengat dan Debu Kock Pertamina

0
932

Dumai, SuaraTrust.com – Masyarakat tanjung palas sore tadi resah terjadinya bau menyengat dan tebaran debu kock di sekitaran rumah masyarakat sebelah pagar pertamina kelurahan tanjung palas, kamis (25/10).

Masyarakat sudah mencoba melapor kepada pihak pertamina untuk kejadian sore tadi bau menyengat, namun hanya dua orang sekurity yang datang.

Bukan hanya bau menyengat tapi debu kock bertebangan dirumah masyarakat bahkan debu kock masuk ke surau warga tempat beribadah.

 

Debu kock pertamina di surau masyarakat

Rifai warga tanjung palas yang juga anggota lpmk kelurahan tanjung palas sempat menyaksikan ditempat kejadian bau menyengat sore tadi.

” bau menyengat dan debu kock ini sudah sering terjadi, namun tidak ada upaya pertamina untuk mengatasinya dan tentu sangat meresahkan masyarakat tanjung palas yang dekat berada dikilang pertamina ” ujarnya

Rifai juga menyampaikan sangat heran terhadap dinas lingkungan kota dumai sepertinya berdiam diri saja soal bau dan debu kock yang sering melanda masyarakat tanjung palas.

Konfirmasi awak media kepada humas pertamina Agus melalui via what app belum ada jawaban yang resmi tentang kejadian bau menyengat tadi sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here