Meledak Saat Pakai Vape, Pria Ini Kehilangan Tujuh Gigi

0
286
Net

Amerika Serikat, SuaraTrust.com – Belakangan ini, banyak orang beralih dari rokok biasa ke rokok elektrik alias vape. Rokok tersebut menawarkan cara baru dengan berbagai macam rasa yang bisa dicoba.

Namun, banyak informasi yang beredar di dunia maya soal bahaya vaping. Salah satunya yaitu alat yang digunakan mudah meledak.

Hal ini dialami seorang pria bernama Andrew Hall asal Idaho, Amerika Serikat. Ia kehilangan tujuh giginya, setelah alat vaping yang dipakainya meledak. Tidak hanya gigi, wajahnya juga mengalami luka bakar yang cukup serius.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa 17 Januari 2017, ia telah menggunakan vape selama kurang lebih satu tahun. Vape yang meledak tersebut juga menghancurkan beberapa benda yang ada di kamar mandinya, seperti wastafel dan dinding keramik.

Net
Net

“Aku tahu, vaping membantu orang berhenti merokok. Dan itu luar biasa, aku sudah menggunakan vape selama sekitar satu tahun. Aku ingin meyakinkan Anda, bahwa aku tidak melakukan apa-apa pada alat vaping. Tapi, alat itu tiba-tiba meledak di wajahku. Aku kehilangan setidaknya tujuh gigi dan luka bakar pada wajah dan leher,” kata Andrew.

Saat ini, Andrew masih dirawat di rumah sakit setempat. Tindakan ini dilakukan untuk memulihkan seluruh luka bakarnya. (VV/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here