Mengenal Sosok Ustad Muhammad Azhar

0
231

Bengkalis, SuaraTrust.com – Ustad Muhammad Azhar adalah seorang Ustad yang cerdas di Kecamatan Mandau karena beliau juga terlihat dari pantauan wartawan di lokasi adalah salah satu Dewan Juri pada MTQ Tingkat Bengkalis dan MTQ Provinsi Riau yang lalu .

Ustad Muhammad Azhar pada ” Aksi Bela Islam III ” juga ikut menyampaikan tausiyah kepada para ratusan masa di kecamatan mandau beliau juga menyampaikan tausiyah kepada ratusan yang mengikuti ” Aksi Bela Islam III ” di Kecamatan Mandau dengan begitu semangat menyampaikan tentang penistaan Agama Islam yang dilakukan oleh Ahok .

Ustad Muhamad Azhar mengatakan dengan lantang bahwa kita meminta keadilan kepada pihak pemerintah dan pihak polri agar segera Ahok dipenjarkan dan dihukum kenapa juga Ahok dibiarkan bebas , kasus Ahok sudah jelas dan ditetapkan oleh polri sebagai tersangka kenapa sekarang Ahok belum ditahan dan tidak dihukum . Ujar Ustad Muhammad Azhar kepada ratusan Masa yang mengikuti ” Aksi Bela Islam III ” di kecamatan Mandau

Ustad Muhammad Azhar juga menambahkan kita hanya minta satu dan tidak banyak permintaan , kita umat Muslim meminta kepada Pemerintah dan Pihak Polri agar Ahok segera ditahan dan dihukum jangan dibiarkan Ahok bebas kita hanya meminta itu saja tidak lebih . Ungkap Ustad Muhammad Azhar

Salah satu masyarakat Kecamatan Mandau bernama Anto mengatakan Ustad Muhammad Azhar sudah bisa dikatakan sebagai tokoh ulama di Kecamatan Mandau , tausiyah yang diberikan beliau juga mudah dicerna dan beliau juga salah satu dewan juri pada MTQ Bengkalis dan MTQ Provinsi Riau . Ujar Anto kepada wartawan.

Anto juga menambahkan Ustad Muhammad Azhar juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan senyum , kita sangat senang apabila Ustad Muhammad Azhar memberikan tausiyah kepada kita insya allah suatu saat nanti Ustad Muhammad Azhat menjadi Ustad besar di Indonesia. Tutup Anto kepada wartawan ( PR/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here