Mengharukan! Ronaldo Menyumbangkan Setengah Pendapatan Untuk Anak-anak Suriah. Simak Ceritanya Di sini

0
264

SuaraTrust.com –  Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, selama ini memang telah terkenal bahwa ia memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal itu bisa dibuktikan, bahwa saat ini ia telah memberikan bantuan kepada anak-anak di Suriah yang telah menjadi korban perang.

Dan sebelum itu Cristiano Ronaldo juga telah menyampaikan sebuah pesan yang cukup mengharukan dengan melalui akun Twitter dan juga Facebook pribadinya terkait dengan dengan kondisi yang sedang dialami oleh anak-anak Suriah yang mana kondisi mereka saat ini sungguh sangat memprihatinkan sekali karena diakibatkan oleh perang yang terjadi.

Selain membantu dari segi materi Ronaldo juga memberikan dorongan moral kepada anak-anak Suriah, agar mereka tetap semangat meski apapun yang terjadi pada negaranya. Mereka tidak boleh sampai kehilangan harapannya untuk bisa terus hidup.

“Ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalian sangat menderita. Saya adalah pemain yang sangat terkenal, tapi kalian lah para pahlawan yang sebenarnya. Jangan kehilangan harapan. Dunia bersama kalian. Kami peduli pada kalian. Saya bersama kalian,” Tulis Ronaldo pada akun media sosialnya.

Bantuan yang telah diberikan oleh Ronaldo, dimana ia telah menyumbangkan bantuan logistik, ia juga memberikan bantuan tersebut dengan berstaus duta organisasi Save the Children, bahkan ia menyumbangkan setengah dari pendapatannya kepada anak-anak Suriah.

Bantuan dari Ronaldo ini akan digunakan untuk bisa memenuhi kebutuhan pokok dari para pengungsi seperti makanan, pakaian, serta juga menyiapkan obat-obatan supaya korban perang Aleppo bisa diobati.

Kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang mengubah hidup. C. Ronaldo bukan cuma salah satu figur olahraga yang paling ikonik di dunia, tapi dia juga menjadi salah satu tumpuan harapan jutaan anak-anak di seluruh dunia, dan harapan adalah salah satu yang paling dibutuhkan oleh anak-anak Suriah,” tambah Finney. Dan saat ini bantuan dari Ronaldo tealh sampai di Suriah (www.pribuminews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here