Menghindari Jalan Berlubang Di Bukit Timah Kilometer 14, Dua Wanita Tewas Di Lindas Mobil Tanki Pengangkut CPO

0
1910

Dumai, SuaraTrust.com – Dua orang wanita warga tanah putih kabupaten rohil menjadi korban tabrak lari di lindas truk pengangkut crude palm oil (CPO) di Jalan di di Kilometer 14, kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan, ketika hendak menuju ke Purnama kerumah saudaranya. Minggu (31/12/2015).

Hal ini terjadi ketika kedua wanita ini yang menunggangi sepeda motor ingin mengelak mobil Pickup dari depannya, gara-gara mengelak jalan yang berlubang di Bukit Timah KM 14, lalu tiba-tiba wanita ini mengerem sepeda motornya secara mendadak hingga terjatuh

Naasnya kedua wanita ini setelah terjatuh secara tiba-tiba, seketika itu truk pengangkut crude palm oil (CPO) yang tidak dapat mengendalikan kecepatan sehingga melindas mereka dari depan hingga tewas “, kata Roni yang pada saat itu istrinya juga menjadi korban kecelakaan di Bukit Timah Kilometer 7, kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan.

Menurut keterangan Roni ke Tim Media SuaraTrust.com, “Istri saya Yessi Lestari dan ke empat anaknya baru balik dari rumah mertua saya memakai sepeda motor dari jalan pangkalan sesai, Kecamatan Dumai Barat mau pulang kerumah saya di bukit timah kilometer 9 kelurahan mekar sari, kejadian terjadi sekitar jam 11:30 wib pagi dan alhamdulilah hanya lecet-lecet dan sopir nya bertanggung jawab atas semua biaya perobatan istri dan anak-anak saya ke dokter terdekat” ungkap Roni.

“Dalam hal ini saya menghimbau kepada Pemko Dumai Cepat selesai kan jalan lingkar sebelum masyarakat banyak yang menjadi korban, sedangkan itu jalan masyarakat”, Tutup Roni.

(Pengirim Berita: Roni Iriandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here