Menyalahi Aturan, Papan Reklame Masih Berdiri Kokoh, Ada Apa…

0
418

Dumai, SuaraTrust.com – Papan reklame yang menyalahi aturan yang berlaku masih berdiri megah disimpang empat Polres Dumai.

Dalam Dua Bulan ini pengelola papan reklame sudah mendapatkan Surat teguran sebanyak Dua kali dari BPTPM Dumai.

Konfirmasi SuaraTrust.com kepada Kepala BPTPM Dumai Hendri melalui via Telpon mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih melakukan mediasi kepada pengelola papan reklame, tetapi konfirmasi kepala BPTPM ini tidak menjelaskan berapa lama mediasi nya terhadap pengelola papan reklame.

Menurut Surat teguran kedua pihak BPTPM yang didapati Media SuaraTrust.com dari BPTPM beberapa Minggu yang lalu berbunyi setelah dipelajari aturan pendiri tiang dan pedoman surat pernyataan tertulis bermaterai yang saudara tandatangani pada tanggal 18 oktober 2016, dengan ini diminta saudara untuk melakukan pembongkaran tiang billboard pada lokasi yang berada disimpang Polresta jalan Jendral Sudirman/ Jalan Sultan Syarif kasim Dumai. selanjutnya kami mengharapkan kepada saudara unruk mengajukan permohonan titik lokasi baru ke Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal kota Dumai. Jika dalam jangka waktu 14 hari ini tidak mengindahkan surat teguran kedua ini, akan dilakukan penertiban tiang billboard oleh Tim Pemerintah kota Dumai.

Sumber : SuaraTrust

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here