Meski Sibuk Damping Suami, Hj Haslinar Sandang Gelar M.SI

0
151

Dumai, SuaraTrust.com – Sosok Hajjah Haslinar S.sos. M.Si mungkin sudah tidak asing lagi di mata publik, apalagi domisili di jalan Bintan, kelurahan bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.

Istri dari orang nomor satu di kota Dumai, Riau ini memang terbilang aktif dalam kesehariannya. Entah itu terkait menemani tugas sang suami, Drs H Zulkifli AS MSi, atau pun kesibukan lainnya. seperti ketua Penggerak PKK Kota Dumai Dan tentu saja, sama seperti Walikota Dumai, ibu tiga anak ini juga aktif di media sosial, terutama Facebook.

Pembawaannya yang santai tapi tetap bersahaja, ramah kepada bagi ibu-ibu yang ada di kota Dumai. Dengan segala keaktifannya, dia tidak lupa menjalankan kewajibannya sebagai ibu. Ia tetap menjaga rumah tangganya sebahagia mungkin. Dengan kesibukannya sebagai ibu walikota, ibu bagi ketiga anaknya, dan istri bagi suaminya, jelas menunjukkan kalau dia adalah wanita yang patut dijadikan tauladan. Dan, lebih hebatnya lagi, ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si ini baru saja menyelesaikan S2-nya.

Sabtu (26/01), menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi bapak Drs H Zulkifli AS. M.Si dan keluarganya. Pasalnya, sang istri, ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si resmi menyandang gelar Master setelah ia menyelesaikan pendidikan S2-nya jurusan ilmu Pasca Sarjana Komunikasi Publik di Kampus Universitas Islam Riau (UIR) Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. Di tengah kesibukannya, ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si diam-diam tetap menuntut ilmu dan berhasil menyelesaikannya tepat waktu.

Hal ini tidak cuma membawa kebahagiaan bagi sang istri, tapi juga bapak Drs H Zulkifli AS.M.Si Momen kebahagiaannya tersebut terlihat waktu suami dan anak-anak menghadiri wisuda ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si.

” Bahagia istri karena ridho suami. Sukses suami karena doa istri. Cintai kehidupan maka kehidupan akan balik mencintaimu “, ucap ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here