Minimnya Daftar Kehadiran Undangan Dalam Acara Malam Kebersamaan Panitia Oikumene 2019,Terbilang Cukup Sukses

0
928

Dumai (Suara trust.com) –  Panitia perayaan natal oikumene badan kerjasama gereja-gereja dumai (BKGD) melaksanakan “MALAM KEBERSAMAAN PROFESIONAL,PENGUSAHA & TOKOH KRISTEN KOTA DUMAI”Dengan mengusung Tema : Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Johanes 15 :14-15) yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri, selasa (25/11/2019).

Malam kebersamaan tersebut dibuka melalui ibadah singkat yang dibawa oleh Pdt Morris STh melalui khotbahnya beliau berkata “jangan pernah meragukan kebesaran tuhan kita Yesus Kristus karena ia telah memberikan mukjizatnya hanya dengan 5 roti dan 2 ikan dapat memberi makan sekitar 5000 orang yang saat itu bersama dengannya,jadi hal ini menunjukkan bahwa kita harus memiliki keyakinan yang kuat agar perayaan natal yang akan datang dapat terwujud melalui kemuliaan tuhan tetap bersinar sampai selama-lamanya,”tuturnya.

Sesi selanjutnya diberi kesempatan kepada ketua panitia menjelaskan pemaparan terkait program program kerja kepanitiaan natal oikomene baik apa yang telah dicapai dan yang juga belum terlaksana karena terkendala anggaran kepada seluruh undangan yang hadir,terang Iwando Demak Tampubolon merupakan ketua panitia oikumene tahun 2019.

“Maka dengan adanya malam kebersamaan inilah kami sangat berharap kepada seluruh undangan yang merupakan para profesional,pengusaha & tokoh Kristen agar dapat memberi masukan dan dukungan baik materil maupun non materil” tambahnya.

Ada sejumlah tokoh yang tampak hadir sepanjang pantauan awak media yakni,Bpk Roni Bakara(Tokoh kristen),Bpk Paruntungan Pane(Pengusaha)yang diwakili oleh Sdr Hermanto Sitorus,Bpk Robert hasudungan Sirait (Profesional) Bpk Nimrot Hutasoit (profesional),Rudi Hutapea (Pengusaha)DLL.

Sejumlah tokoh dan undangan yang hadir tersebut sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang disajikan oleh panitia berupa Tarian TOR-TOR,Lelang dan pengisi acara Artis ternama yang sengaja didatangkan oleh panitia yakni Trio LADOSTAR TRIO.

“Minimnya para undangan yang hadir dalam acara malam bersama ini menjadi catatan tersendiri bagi panitia agar dapat mengkoreksi kedepannya,disisi lain panitia juga merasakan mujizat yang datang berupa bantuan dari beberapa pihak yang spontan dan juga terencana sehingga acara ini dapat dikatakan cukup sukses”ucap Henok Tambunan selaku sekum panitia natal oikumene.

Hal yang sama diucapkan oleh Bpk Roni Bakara yang juga anggota Dewan DPRD Dumai ini “Bahwa anggaran terbesar dalam pelaksanaan perayaan natal nanti diantaranya sewa tenda dan kursi yang diperuntukkan untuk undangan sebanyak 5000 orang agar peran ini dapat saya koordinasikan melalui teman teman di dewan”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here