Minta Pembelaan Hak Ke DISNAKER Dumai, Malah Disuruh Ke Disnaker pekan Baru

0
515

Dumai, SuaraTrust.com – Wan Halimah istri Sanusi karyawan PT ESM yang di PHK menanyakan kembali ke Disnaker kota Dumai diduga masih ada hak hak suaminya yang belum diterima pihak keluarga dari perusahan, senin (04/12).

Menurut Wan Halimah masih belum ada kejelasan yang pasti dari pihak perusahan tentang hak hak suaminya, untuk itu mencoba untuk sekian kalinya bertanya kepada pihak Disnaker melalui kasi perselihan.

Wan Halimah menjelaskan, kalau bertanya kepada pihak perusahan PT ESM jawaban nya selalu berbeda beda, namun ketika di mediasi kan beberapa kali bersama pihak Disnaker tak ada keputusan.

” saya tadi coba bertanya kembali kepada kasi perselisihan disnaker Ita namun dijawabnya kan udah tiga kali mediasi, kalau untuk uang lembur laporkan kepada disnaker pekan baru ” kata Wan Halimah

Kami pihak keluarga akan buat pertemuaan dengan serikat buruh SBSI untuk meminta pertolongan untuk menuntut hak hak kami yang belum sepenuhnya kami terima.

Dalam dua hari ini awak media coba menghubungi kasi perselihan melalui via seluler namun sampai saat ini belum dapat jawaban, ketika awak media menjumpainya kekantor, kasi perselisihan tak ada ditempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here