Mobil Cpo Hancurkan Rumah Warga, Keluarga Menuntut PT S4 Dumai

0
952

Dumai, SuaraTrust.com – Mobil Cpo jasa angkutan milik PT Sumatera Sarana Sekar Sakti (S4) dumai hancurkan rumah Asmidar (65) dengan panggilan nenek ayang warga bagan besar rt 10 kelurahan bagan besar pada hari selasa 26 september jam 13 siang.

PT Sumatera Sarana Sekar Sakti (S4) adalah beroperasi dibidang jasa tranfortasi pengangkutan mobil cpo yang berkantor dibagan besar.

Keadaan rumah ibu Asmidar panggilan nenek ayang hampir merata hancur dan dipastikan tidak dapat ditempatkan seperti mana biasa.

 

Keadaan rumah ibu asmidar

Ali Wardana, Anak kandung ibu Asmidar menceritakan kronologis kejadian pada hari kamis, ketika kejadian mobil cpo menghantam rumah orang tuanya saya berada disungai sembilan dan hanya mendapat telpon dari keluarga serta masyarakat setempat.

” dari masyarakat menceritakan mobil cpo ini parkir ditepi jalan dalam keadaan bermuatan, namun dengan keadaan jalan miring, tiba tiba mobil mundur dengan sendirinya mengarah kerumah orang tua saya, dan hampir seluruh rumah hancur ” kata Ali Wardana menurut cerita masyarakat

Dari keterangan Ali Wardana kepada awak media pihak PT S4 siap bertanggung jawab untuk mengganti kerugian rumahorang tua yang hancur.

” namun pihak keluarga meminta agar kerugian rumah orang tuanya secepatnya terelesasikan, untuk secepatnya proses pembangunan rumah dapat dibangun kembali, dan kami dari keluarga besar ibu asmidar meminta kepada pihak PT S4 jangan bertele tele apa yang telah dijanjikan ” ungkap Ali Wardana

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here