Motif Penikaman 8 Orang di Bandung Belum Diketahui, Kapolrestabes: Pelaku Melantur

0
461
Foto: Baban Gandapurnama

Bandung, SuaraTrust.com – Polrestabes Bandung masih terus mendalami kasus penikaman massal yang dilakukan Muhammad Aziz Ghozali (19) di Jalan Baturengat, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016). Hingga saat ini belum diketahui apa motifnya. Pelaku masih melantur saat dimintai keterangan.

Foto: Baban Gandapurnama
Foto: Baban Gandapurnama

“Kita lihat perkembangannya. Kalau sehat bisa diperiksa, tidak perlu (dites psikologinya). Tapi kalau perlu, baru (dilakukan),” ujar Kapolrestabes Bandung baru Kombes Pol Hendro Purnomo, di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (14/12/2016).

Hingga saat ini, Kapolrestabes mengaku masih belum bisa mengorek informasi banyak dari pelaku. Saat ini pelaku yang masih dirawat di RS Sartika Asih. Pelaku babak belur dihajar massa.

“Motif belum diketahui. Apakah mabuk, gila atau tindak pidana akan didalami. Saya ketemu dengan pelaku jawabannya ngelantur. Kalau sudah sehat akan diminta keterangan,” terangnya.

Aziz tiba-tiba mengamuk dan menusuk para korban di jembatan tol, Jalan Baturengat, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa (13/12) kemarin, sekitar pukul 17.00 WIB. Salah seorang korban, AOS (64), tewas bersimbah darah dengan dua luka tusakan di bagian dada. Para korban lainnya yang selamat saat ini masih dirawat di rumah sakit. Korban luka yaitu AY, TS, AN, AS, AM, DN, dan IR, menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Avisena, Rumah Sakit Rajawali, dan Rumah sakit Sumber Waras. (DN/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here