Motivasi Agus Tera,, Dumai Junior Tatap 8 Besar

0
1712

Padang (SuaraTrust.com) – Dumai junior maju melenggang delapan besar sebagai group C setelah membantai club’ elang Nusantara Padang lima gol tanpa balas dipertandingan Padang Development cup – U – 11, Minggu (27/10/2019).

Dibabak pertama anak asuhan coach andi tampil trengginas berhasil cetak 3 gol lewat kaki andre 2 gol di menit ke 5 dan ke 11 yg pada intinya pemain bertahan ini cemerlang dan mencetak gol.

Ditambah satu gol lagi melalui kaki julmi di menit ke 15 babak pertama…. Unggul 3-0 tidak mengurangi serangan dumai junior terus membombardir elang nusantara padang dan membuahkan gol yg ke 4 lewat kaki dari pemain gempal bernomor punggung 10.

Kemenangan dumai junior ditutup manis di menit ke 13 lewat sentuhan manis simungil ganteng Alwi.

Agus Tera ketua Askot PSSI kota Dumai mengucapkan terima kasih atas doa dan sport masyarakat Dumai sehingga Dumai junior bisa memetik hasil yang sempurna hari ini.

” Bagi anak anak Dumai kalian mantap dan teruslah berjuang hingga kita bisa mengharumkan nama Dumai dan mencatat sejarah atas nama kalian masing masing ” ungkapnya

Lanjutnya Agus tera ” kita akan terus berbenah persepakbola kota Dumai sehingga bisa menghasilkan prestasi yang baik untuk mengharumkan nama kota Dumai ” tutupnya

Terpisah,  manejer tim yunan helmi tahiyo  juga memberi aprisiasi bangga sama kalian dumai junior apapun hasil akhir nya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here