MotoGP 2017 Jadi Musim yang Penting untuk Lorenzo dan Ducati

0
234
MotoGP

Bologna, SuaraTrust.com – Sports Director Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan MotoGP 2017 akan menjadi musim yang penting untuk timnya dan Jorge Lorenzo. Dia yakin X-Fuera –julukan Lorenzo– akan menjadi kampiun MotoGP musim depan.

MotoGP
MotoGP

Lorenzo memilih untuk memperkuat Ducati per MotoGP 2017 usai sembilan musim bersama Yamaha. Dia memiliki misi mengakhiri puasa juara tim asal Bologna, Italia, tersebut setelah Casey Stoner pada 2007.

Ciabatti yakin Lorenzo dalam performa yang mumpuni, meskipun sekarang tengah menikmati liburan. Selain itu, dia juga mengatakan MotoGP 2017 akan menjadi musim yang penting untuk Ducati.

“Untuk saat ini sedang menikmati liburannya dan akan kembali untuk bekerja. MotoGP 2017 akan sangat penting untuk Jorge. Dia sedang termotivasi dan ingin membawa gelar juara untuk Ducati setelah Casey Stoner,” kata Ciabatti, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (9/12/2016).

“MotoGP 2017 juga penting untuk Ducati karena kami ingin mengalami peningkatan. Jorge dan Andrea (Dovizioso) akan memiliki motor yang kompetitif,” sambungnya. (pds/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here