MPC Pemuda Pancasila Dumai menyerahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

0
482

Aceh, SuaraTrust.com – Pemuda Pancasila kota Dumai Menyerahkan Bantuaan untuk korban Gempa Aceh melalui Pemerintah daerah Aceh Pidi Rabu (11/01/2017).

Bantuan berupa sembako dan pakaian bekas serta berupa uang, pengumpulan dana bantuan gempa Aceh ini sudah berjalan lebih kurang dalam satu bulan yang dijalankan Koti Mahatidana dan Srikandi Pemuda Pancasila kota Dumai.

 

Pemuda Pancasila Dumai menyerahkan Bantuan Gempa Aceh
Pemuda Pancasila Dumai menyerahkan Bantuan Gempa Aceh 

Dalam keterangan Ketua Srikandi PP Kota Dumai Dwiyana M.Sianipar melalui Via telpon mengatakan perjalanan penyerahan Bantuan Gempa berjalan dengan lancar yang diwakili Waka Staf 1 Kang Prabu dan Waka Srikandi Raja Eva Syamsuri beserta Aster Koti Dewi dan Pak jai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Waka Srikandi Raja Eva Syamsuri dan Waka Staf 1 Kang Nano Prabu beserta Rombongan MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai.

“Waka Srikandi menyampaikan, kami dari PP Dumai sangat peduli kepada saudara kami  yang terkena gempa di Pidi dengan bantuan ini mudah mudahan akan meringankan beban saudara kami yang berada di Aceh Pidi.”Tutur Raja Eva Syamsuri

Sumber : SuaraTrust

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here