Nyawa Fahmi Tak Tertolong, Ditabrak Lari

0
654

DUMAI – SuaraTrust.com – Fahmi (30), pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal pasca kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang terjadi Jumaat (2/8/2019) lalu, di Jalan Soekarno Hatta.

Foto adalah Ilustrasi, bukan perisitiwa pada saat kejadian, Net

 

Dia merengang detik-detik mengembuskan nafas terkahirnya. Nyawanya tidak dapat diselamati. Fahmi adalah warga asal Jalan Desa Harapan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Ia berakhir usai tergilas Truck Tangki hingga kini masih diselidiki Polisi Lalu Lintas setempat.

Truck tangki yang menabraknya, menurut saksi dilapangan, datang dari arah Duri menuju arah Kota Dumai melewati Jalan Soekarno Hatta.

Saat mendekati TKP, ada dua mobil yang terlibat peristiwa laka. Satu mobil diketahui mendahului mobil didepan nya.

Dari arah berlawanan yaitu dari arah Kota Dumai menuju arah Duri, datang Sepeda Motor Honda Beat BM 3139 DP yang dikendarai Fahmi tersengol dan terjadi benturan.

Fahmi saat itu mengendarai sepeda motor terpental ke kanan dan terjatuh di bawah Kolong Truck Tangki. Lalu korban tergilas ban sebelah kanan Truck Tangki tersebut, setelah kejadian mobil dan truck tangki pergi saja berlalu meninggalkan TKP.

“Benar telah terjadi tabrak lari dengan korban seorang pengendara sepeda motor, petugas juga telah melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan,” kata Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Agustinus Chandra P saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/8/2019).

Sementara itu, polisi juga terus mencari tahu identitas kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut.

Bawahannya kini sedang medalami dan mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap indentitas kendaraan mobil yang kabur disana.(***)

Sumber : Infowarta

Penulis : Angga
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here