Oknum Pejabat PTPN I Aceh Selingkuhi Istri Orang

0
461

LANGSA ACEH, SuaraTrust.com – Luar biasa bejat oknum pejabat PTPN I Aceh berinisial IH alias Fani yang satu ini, istri orang pun di embatnya. Bermula saat membeli salah satu jenis produk yang di pasarkan melalui Multi Lefel Marketing (MLM) oleh CF, oknum pejabat yang sudah memiliki istri dan anak ini terus tergoda melihat kemolekan CF yang Jarang mendapat belaian dari suami alias Jablai.

Sebelumnya suami CF jarang berada di rumah karena bertugas di Lehokseumawe, kesempatan itu di gunakan oleh oknum pejabat PTPN I yang ingin menikmati keindahan tubuh si penjual barang secara jaringan tersebut.

Menurut penuturan JL suami dari CF yang menjadi selingkuhan oknum pejabat PTPN I yang senter di beritakan media terlibat kasus dana Program Peumakmu Gampoeng (PPG) pada media ini beberapa hari yang lalu, menuturkan awalnya tidak menaruh curiga terhadap istrinya, walau sudah terlihat ada perubahan sikap.

Namun lama kelamaan kecurigaan muncul, karena sang istri terus bersikap dingin terhadap dirinya, di kisahkan CF warga kabupaten Aceh Timur ibu rumah tangga (IRT) yang sudah memiliki tiga orang anak hasil perkawinannya dengan JL, rela meninggalkan suami demi melanjutkan hubungannya dengan oknum pejabat PTPN I Aceh.

Di kisahkan lagi oleh JL, walau belum di ceraikan kabarnya CF sudah menikah siri dengan oknum pejabat PTPN I Aceh, “saya sangat tersiksa memikirkan nasib anak anak saya, karena ketahuan ibunya memiliki Pria Idaman Lain (PIL), persoalan ini sudah bukan rahasia umum lagi di kalangan keluarga kami,” ujar suami CF.

Sementara oknum pejabat PTPN I Aceh, IH alias Fani saat di temui sekira pukul 10:30 Wib Selasa 28 Maret 2017 di Gren Kupi mama membenarkan dirinya pernah terlibat perselingkuhan dengan CF, “benar saya pernah terlibat perselingkuhan, itu tahun 2014 dan 2015,” jelas Fani.

“Ini kisah nyata, nama dan alamat dan dokumen pendukung lainnya,ada pada perwakilan RIAUkontras.com, kasus ini akan berlanjut ke ranah hukum.(Bersambung)

(Rkc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here