Oknum Sekdes Tembilahan Terjaring Dalam Wiswa Bersama Wanita

0
240

Tembilahan, SuaraTrust.com – Dua pasangan mesum yang sedang menginap di Wisma Kampar Jalan Provinsi, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil berhasil diamankan petugas kepolisian Polsek Tembilahan Hulu, Kamis (26/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu orang di antaranya diketahui merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) berinisial MA (32) warga Kecamatan Gaung yang kedapatan tengah berada sekamar dengan wanita berprofesi sebagai IRT berinisial ZU (40) warga Jalan Pelita Jaya, Tembilahan Hulu.

Sedangkan satu pasangan lagi yakni gadis masih dibawah umur yang diketahui berinisial MS (16) warga Kecamatan Tempuling, sedangkan prianya berinisial SP (24) warga Kecamatan GAS.

Setelah kedapatan, Kedua pasangan mesum ini langsung diamankan petugas ke Mapolsek Tembilahan Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu AKP A Reymond Tarigan, Kamis (25/1) malam membenarkan adanya terjaring 2 pasangan mesum dalam Cipkon Kamtibmas tersebut.

‘”Ya kita mengamankan 2 pasangan bukan suami isteri di dalam wisma, dan setelah diberi peringatan dan di panggil pihak-pihak keluarga, 2 pasang tersebut kita pulangkan,” katanya

Namun tak sebatas itu, 2 pasangan mesum tersebut harus membuat surat pernyataan berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya lagi yang disaksikan keluarga.

Dijelaskan Kapolsek, Cipkon yang dilakukan tersebut sesuai dengan program prioritas Kapolri No VIII tentang penguatan Harkamtibmas yang mana pihaknya meminimalisir terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor.

Termasuk Narkoba, premanisme, pekat dan kenakalan remaja, serta meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada pemilik Wisma agar setiap tamu yang berkunjung membuat buku tamu terlebih dahulu. ‘”Wajib diisi buku tamu, karena data kita tahu, jangan diterima pasangan bukan suami isteri dan di bawah umur,” tutup Kapolsek.

(RiauKontras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here