OTK Pecahkan Kaca Mobil, Uang Rp.10.000.000 Lenyap

0
307

Maling yang satu ini tergolong nekat meski lokasi berdekatan dengan kantor Polisi Polres Dumai tepatnya depan Hotel AA Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. Sekira pukul 11.30 wib,(25/01/17).

Atas pencurian tersebut korban yang bernama Ridwan(53) warga Jalan Sukarno Hatta RT.004 Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur ,mengalami kerugian uang didalam mobil nya sebesar Rp10.250.000.

Sementara itu Ridwan(35),ketika dikonfirmasi melalui telpon seluler nya kepada trajunews.com menjelaskan.

“Adapun peristiwa bermula saat saya memarkirkan kendaraan Roda empat merk Toyota BM1969NL milik saya di depan Hotel AA Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur. Kemudian masuk ke kantor Serikat Pekerja Kota Dumai, (SPKD). Tidak disangka hanya berselang waktu 30 menit. sekira jam 11.30 wib saya mendengar alarm mobil berbunyi. Saya lansung mencoba untuk mematikannya dari dalam kantor SPKD tersebut namun alarm tidak juga mati.”

Kemudian dilanjutkan kembali oleh Ridwan, setelah dirinya melihat mobil miliknya yang sedang terparkir dalam kondisi kaca jendela pintu sebelah kanan telah pecah.

“saya merasa aneh lansung keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi pada mobil saya. Saya lansung kaget lihat kaca pintu mobil saya sebelah kanan sudah pecah dan uang Rp10.250.000 telah hilang.”tutup Ridwan

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 10.250.000, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai guna pengusutan lebih lanjut.

Sementara SR, itu salah seorang warga yang berada dilokasi tampat terjadi peristiwa tersebut kepada trajunews.com mengatakan hanya mendengar ada suara sperti pecahan kaca saja.

“Kita cuma dengar bahwa memang ada kejadian pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil yang sedang terparkir. Hanya itu yang saya tahu. “ujarnya seraya pergi.

(TNC/ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here