Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel

0
819

Mandau Bengkalis, SuaraTrust.com  – Satpol PP Kecamatan Mandau kembali melancarkan razia terhadap sejumlah hotel di dalam wilayah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Selasa (6/12) . Lain dari biasanya, razia ke hotel yang dilaksanakan Satpol PP dilakukan pada pagi hari. Di saat, dimana pasangan masih banyak yang terlelap tidur dalam selimut yang hangat.

Dalam razia tersebut Satpol PP berhasil menjaring satu pasangan mesum dari dalam salah satu kamar Hotel Fajar Indah yang terletak di Jalan Jawa Duri, Kecamatan Mandau. Pasangan yang terjaring kali ini adalah seorang janda dengan seorang duda. Namun sayang, mereka tidak bisa menunjukkan bukti sah sebagai pasangan suami istri.

Padahal, bila melihat dari status mereka, kedua sejoli ini bisa dikatakan pasangan yang sepadan. Yang laki-laki adalah duda tanpa anak dan masih muda berusia 24 tahun. Sementara yang perempuan janda beranak tiga berumur 30 tahun dan sudah bekerja disebuah toko.

Namun ketika ditanya wartawan, setelah diamankan ke Kantor Pol PP Mandau, kenapa tidak menikah saja daripada berhubungan tapi tanpa ada ikatan suami istri yang sah. Si cewek berdalih dengan mengatakan mereka belum mampu saat ini, karena belum ada modal. Padahal sang cowok yang ternyata seorang pengangguran, sangat bersedia jika dinikahkan.

Oleh petugas kedua sejoli itu pun didata dan diminta untuk membuat surat pernyataan diatas materai. Untuk kemudian dipersilahkan pulang setelah dijemput oleh pihak keluarga yang menjaminnya.

“Jadi, ada empat orang yang terjaring dalam razia Pekat yang kita lakukan pada hari ini. Dua orang adalah pasangan yang bukan suami istri tadi. Dua orang lagi yakni perempuan, karena tidak memiliki identitas diri berupa KTP,” jelas Maspuri SH Kasi Trantib Kecamatan Mandau yang memimpin operasi Pekat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru itu.

Dijelaskan Maspuri, semuanya terjaring dibeberapa hotel melati yang ada di Duri. Diantaranya, Wisma Harfiah, Hotel Malahayatty di Jalan Jenderal Sudirman dan satu lagi di Hotel Fajar Indah Duri. *** ( HA/ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here