Pasar Dock Menjamur,,kalau Tak Sanggup Urus silahkan Kadis Perdagangan Mundur

0
890

Dumai, SuaraTrust.com – Kondisi pasar dock saat ini semberaut dan tidak tertata dengan baik bak seperti jamur yang tumbuh, rabu (11/07/2018).

Seperti nya pasar dock tidak terpantau lagi dari dinas perdagangan sehingga para pedagang yang berjualan tanpa pengawasan dinas terkait.

Beberapa bulan yang lalu pedagang yang berjualan dipasar dock sudah dipindahkan di pasar kelakap, namun tidak ketahui penyebabnya sehingga pedagang enggan berjualan di pasar kelakap dan memutuskan kembali berjualan dipasar dock.

Nordin effendi, ketua forum LPMK kota Dumai mengatakan kita sangat prihatin keadaan pasar dock seperti nya dinas perdagangan tidak open, belum permasalahan pasar kelakap yang tidak berfungsi yang mana kita ketahui sudah menghabiskan anggaran yang keluar untuk pembangunannya.

” kalau tidak sanggup mengurus pasar dan pengelolahan yang baik silahkan kadis perdagangan mundur dari jabatan nya, dan kita melihat tidak ada perubahan perbaikan pengelolahan pasar pasar tradisional dari dinas perdagangan terlebih permasalahan pasar kelakap ” ujar Nordin Effendi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here