Pastikan Operasi Ramadniya Siak – 2017 Berjalan Sempurna, Polresta Pekanbaru Laksanakan Latihan Pra Operasi

0
171

Pekanbaru, SuaraTrust.com Sabtu, 10 Juni 2017 jam 08.30 Wib Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi yang dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA, S.I.K yang mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H.

Kegiatan yang dilaksanakan diruang Aula Serba Guna Polresta Pekanbaru ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada personil yang akan melaksanakan Operasi Ramadniya Siak tahun 2017 agar paham dengan tugas dan tanggung jawab nya serta agar mengetahui apa saja yang menjadi target sasaran selama operasi, mulai dari orang, barang, lokasi/ tempat hingga rangkaian kegiatannya sendiri.

Hadir dalam pembukaan Latihan Pra Operasi Ramadniya Siak 2017 ini pejabat utama Polresta Pekanbaru antara lain Kabag Ops, para Kasat, para Kapolsek dan personil pelaksana sebanyak 150 orang.

Operasi Ramadniya Siak tahun 2017 ini sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017, dimana nantinya masing-masing personil akan menempati Pos Pam sebanyak 5 buah, Pos Yan sebanyak 2 buah dan Pos Yan Mas sebanyak 8 Pos.

” Latihan Pra Operasi Ramadniya Siak tahun 2017 ini harus kita laksanakan guna mengetahui sejauh mana kesiapan Polresta Pekanbaru sebelum pelaksanaan Operasi, dimana nantinya Operasi Ramadniya ini juga akan dilaksanakan oleh Polres lainnya se- Indonesia. Dan perlu diingat bahwa Operasi Ramadniya Siak tahun 2017 ini adalah operasi Kemanusiaan ” terang Wakapolresta Pekanbaru saat membuka Latihan Pra Operasi Ramadniya Siak 2017.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here