Pawai Obor KNPI Dumai Gemakan Takbir Malam Hari Raya Aidil Fitri

0
665

Dumai (SuaraTrust.com) – KNPI kota Dumai malam hari raya aidil fitri melaksanakan pawai obor keliling untuk menyambut malam kemenangan umat Islam, Selasa (04/062019).

Pusat pawai obor berada depan kantor DPD KNPI kota Dumai jalan Pattimura di ikuti seluruh pengurus DPD KNPI dan 7 PK KNPI sekota dumai, pemuda IPDK, Pemuda teratai serta organisasi kepemudaan dan beberapa TPA masjid yang ada dikota Dumai.

Turut hadir dalam undangan LAM-R kota Dumai, camat Dumai kota, Polsek Dumai kota , FPI, lurah sekecamatan Dumai kota, ketua LPMK Dumai kota, tokoh masyarakat.

Kurniawan Hasan ketua panitia pawai obor dalam kegiatan ini menyampaikan persiapan pawai obor sudah 90 % baik dari pengurus DPD KNPI baikpun 7 PK KNPI sekota dumai.

” Ada pun tujuan KNPI membuat pawai obor ini adalah untuk mengembang kan kembali kazhanah budaya melayu islam yang pada akhir ini sudah terkikis oleh zaman ” ungkapnya

Kurniawan Hasan juga menjelaskan maka dari itu kami pemuda cuba kembali kan itu…kami berharap kepada seluruh masyarakat kota dumai..untuk dapat mendukung kami dalam berbuat kebaikan.

” karena sebagai estafet kepimpinan ingin membawa kota dumai ini perubahan dan mengangkat marwah negeri ini jangan sampai ternoda dengan perihal yang tidak baik ” tutup Kurniawan Hasan

Agus Tera ketua umum DPD KNPI kota Dumai juga menyampaikan memberi aprisiasi kepada ketua panitia serta pengurus DPD KNPI dan PK KNPI sekota Dumai yang telah membuat kegiatan pawai obor di malam takbir hari raya Aidil Fitri.

” Kedepan insya Allah kita akan buat pawai obor ini malam takbir ini secara Akbar global sekota Dumai dan kita akan usulkan ke pemko kota Dumai ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here