Pedagang Jatuh Dari Kapal MV Dumai Line 3,KSOP Selatpanjang Panik

0
1340

Begitu Mv Dumai Line 3 bergerak dari pelabuhan tanjung harapan Selatpanjang dan belum beberapa jauh tepatnya didepan pelabuhan pelindo 1 tiba-tiba seorang pedagang asongan dikapal tsb melompat kelaut dan tak mau kepinggir dgn alasan takut dibawa kapal dumai line tsb ke batam.

Mv.Dumai Line 3 berangkat kala itu ada beberapa  wartawan berada di TKP masih menyaksikannya termasuk seorang pedagang yg lg berenang untuk menyelamatkan dagangannya.

Disini terlihat orang kapal atau Syahbandar tak melakukan penyelamatan sesuai standar Kelautan Internasional hanya terpana melihat pedagang berenang untuk menyelamati nyawanya sendiri.

Seharusnya kapal Dumai tsb sebelum berangkat harus beri kode sebelum berangkat,namun pihak kesyahbandaran tak memikirkan keselamatan penumpang kapal demikian juga halnya dengan Kapal MV Dumai Line 3.

Ketika berita ini di Publikasikan, pihak syabandar yang bertugas di Pelabuhan enggan menjawab pertanyaan awak media.

Rencana besok beberapa awak media hendak menkomfirmasikan hal tersebut ke pihak Syahbandar Cab 1 Selatpanjang,” Ujar Zulkifli kepada Pantauriau.com

Lanjut Zulfikar, katanya jd kita tunggu keputusan dari pihak syahbandarnya soalnya disinyalir kapal Dumai ini terkesan suka hati mereka berlayar dan tdk terlalu memikirkan penduduk yg ada tinggal dipinggir laut.

PRC/ST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here