Pelabuhan Ponton Penumpang Pelindo I cabang Dumai Kropos Dan Miring Kekiri

0
343

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Pelabuhan ponton penumpang milik Pelindo I cabang kota Dumai keadaan cukup memprihatinkan selain kropos ponton juga sudah mulai miring ke kiri, Rabu ( 30/08 ).

Ponton penumpang yang kropos dan miring kekiri ini digunakan aktivitas penumpang yang akan mau berangkat menaiki fery menuju luar negeri dan dalam negeri.

 

Gambar ponton didepan besinya sudah kropos terbuka
Gambar ponton didepan besinya sudah kropos terbuka

Dari pantaua Media SuaraTrust.com  bersama masyarakat kota Dumai yang namanya tidak mau dipublikasikan diarea dalam pelabuhan melihat keadaan ponton penumpang depannya sudah kropos dan dilihat dari 50 meter ponton penumpang agak miring kekiri.

A inisial masyarakat dumai, meminta kepada pelindo I cabang Dumai agar memperhatikan ponton penumpang yang kropos dan yang miring kekiri

” jangan hanya menaikan restribusi masuk pelabuhan saja yang sampai 50 ribu saat ini , tetapi tolong juga perhatikan untuk ponton yang kropos dan miring, sebelum ada kecelakaan lebih baik mencegah terlebih dahulu ” ujar A yang namanya enggan dipublikasikan

Konfirmasi awak media kepada Meneger umum pelindo I cabang Dumai Agus melalui via selullernya tidak ada jawaban dari telponnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here