Pelaku Pencurian dan Kekerasan Di Ringkus Polsek Dumai Timur

0
2430

Dumai (SuaraTrust.com) – Seorang pria berinisial SAM (30) di ciduk polisi Polsek Dumai timur, karna di duga telah melakukan tindakan pencurian dan kekerasan kepada ibu rumah tangga (IN) 30 tahun warga Jln. Soekarno Hatta Gg Kenanga RT 015 kel. Bukit Batrem  Kec Dumai Timur Kota Dumai.

Kornologis kejadian pada Hari Kamis Tanggal 21 November 2019 pkl 19.00 Wib, Korban (In) sedang berada di rumahnya karena melihat lampu dapur mati korban pergi untuk mengecek

Tiba di dapur, pintu kamar mandi rumah korban terbuka dan bergoyang sendiri, karna penasaran korban mengecek pintu kamar mandi tiba tiba muncul pelaku dari kamar mandi dengan memakai sebo tutup muka langsung menyekap dan menyeret korban ke kamar tidur.

Setelah korban diseret ke kamar tidur pelaku meminta uang kepada korban namun korban mengatakan tidak memiliki uang, lalu pelaku meminta baju korban dibuka dan korban tidak mau lalu korban langsung menjerit minta tolong, karena korban menjerit pelaku menggit wajah korban sehinga berdarah, pelaku langsung melarikan diri dengan mebawa uang korban senilai 135.000 rupiah dan celana dalam milik suami korban yang baru 2 helai, atas kejadian itu korban melapor ke polsek Dumai timur.

Pada Hari Sabtu nya tanggal 23 November 2019 sekira pukul 21.00 wib Unit Reskrim Polsek Dumai Timur menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap ibu rumah tanga inisial (IN), sedang berada di atas angkutan umum yaitu BUS ALS (Antar Lintas Sumatra) yang akan menuju ke daerah Jambi.

Mendapat informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Dumai Timur melakukan pengejaran dengan di bantu oleh angota Polda Riau terhadap di duga pelaku atas nama SAM tersebut dan selanjutnya di sekitaran daerah peristirahatan Bus di Kota Pekanbaru si Pelaku dapat di tangkap, dan selanjutnya pelaku di bawa ke Kota Dumai ke Polsek Dumai Timur untuk pengusutan lebih lanjut, dan pelaku akan dikenakan
Pasal 365 KUHPidana.

(Relis panit reskrim Polsek Dumai Timur) irvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here