Pelaku Postingan Tentang Habib Rizieq Shihab di Sosmed, Minta Maaf kepada Umat Islam Dumai

0
42327

Dumai, SuaraTrust.com – Pelaku postingan Akun Facebook Weldy Parista tentang Habib Riziq meminta maaf kepada umat islam khususnya kota Dumai di kediamannya Jaya Mukti gg Rantau sekitar jam 23:10 WIB, Sabtu (04/02/2017).

Berawal dari postingan facebook tentang Habib Riziq sekitar magrib dan menyebar luas sehingga meresponkan kepada masyarakat dumai untuk mencari penyebarnya.

Dari berbagai elemen masyarakat Dumai serta Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai, Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Kota Dumai mengetahui keberadaan tempat tinggal Weldy Parista berada di jaya mukti.

Patauan dari Media SuaraTrust.com Dari Keterangan Eman Pemuda Pekat yang mengetahui tempat tinggal kami langsung kerumah Weldy Parista, dan langsung berjumpa pihak keluarga.

Postingan akun facebook Weldy parista
Postingan akun facebook Weldy parista

Hasil pertemuan diskusi dari keluarga Weldy, yang diwakili Ibunya Ayu Niar mengatakan atas prilaku yang dilakukan anaknya kami sekeluarga memohon maaf sebesar besarnya kepada masyarakat Islam kota Dumai dan saya tidak mengetahui apa yang dibuat anaknya, dan disaksikan oleh ketua LPMK Jaya Mukti dan elemen masyarakat Dumai serta Front Pembela Islam (FPI) Kota Dumai, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai dan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Kota Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here