Pelantikan Komisaris Dan Direktur BUMD Berjalan Hikmat

0
678

Dumai, SuaraTrust.com – Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS melantik dan pengambilan sumpah jabatan Dewan Komisaris dan Direktur Utama dan Direktur Operasional BUMD PT Pelabuhan Dumai Berseri Kota Dumai periode 2017-2021, selasa (25/07) digedung Pendopo.

Dewan Komisaris dijabat oleh Muhammad Nasir  yang juga Sekda Kota Dumai, Direktur Utama dijabat Nurul Amin serta Direktur Operasional Syahrani Andrian, S.Sos.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli As MSI, dalam kata sambutan mengatakan secara adminitrasi dari hasil tes fit and proper test ini lah baru bisa dilantik serta pengangkatan sumpah Dewan komisaris dan Direktur utama serta Direktur operasional.

” tentunya ini adalah suatu amanah untuk melaksanakan tugas dengan pimpinan yang baru, terutama dengan anggota yang lama, bagaimana bisa menjalin kerja sama yang baik ” pungkasnya

Selesai acara pelantikan dan pengangkatan sumpah tokoh masyarakat pelintung ujang menyampaikan selamat kepada Dewan Komisaris dan Direktur utama serta Direktur operasional  BUMD PT Pelabuhan Berseri kota Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here