Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Berjalan Hikmat

0
722

Dumai, SuaraTrust.com – Acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila Dumai kota berjalan secara hikmat di kantor sekretariat PAC PP Dumai Kota dijalan sukajadi, kamis (21/12).

Turut hadir asisten Walikota Dumai, Anggota Polres Dumai, Danramil, ketua MPC Pemuda Pancasila kota Dumai, Ketua DPD KNPI kota Dumai,serta PAC PP sekota Dumai.

PAC Pemuda Pancasila Dumai kota adalah salah satu yang belum dilantik dikarenakan belum ada putusan dari MPC PP kota Dumai, namun hasil dari sidang pleno MPC pemuda Pancasila beberapa bulan yang lalu memutuskan Dedi Setiawan koto sebagai ketua PAC pemuda pancasila Dumai kota.

 

Ketua MPC Menyerahkan Petaka Pemuda Pancasila

Dedi setiawan koto adalah salah satu kader pemuda pancasila yang berdomisili dijalan bintan anak dari Nurbai Tanjung salah satu tokoh masyarakat dikelurahan sukajadi, dari masa pergaulannya dikalangan masyarakat jalan bintan sudah dikatagori tokoh pemuda jalan bintan.

Dalam kata sambutan Ketua panitia Ahmad Dahlan menyampaikan memberikan aprisiasi dalam satu minggu susun acara pelantikan PAC berjalan dengan sesingkat singkatnya.

” kami dari pantia yang mewakili pengurus PAC PP Dumai kota memohon maaf apabila banyak kekurangan atau ketimpangan didalam acara pelantikan, namun hujan dalam pelantikan adalah suatu keberkahan ” pungkasnya

Dedi Setiawan koto, Ketua PAC pemuda Pancasila Dumai Kota dalam penyampaian kata sambutannya mengatakan saya berterima kasih kepada ketua MPC yang telah mempercayai saya untuk memimpin PAC PP Dumai kata.

” insya Allah saya akan menjalakan roda roda organisasi sampai ketingkat pemuda pancasila kelurahan ” ungkapnya

Abdul kadir, ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai menyampaikan amanat pesan dalam sambutan nya selamat PAC PP Dumai kota yang baru dilantik, hari ini ada beban amanat yang akan menjalankan Roda roda organisasi.

” Pemuda Pancasila bukan preman, tetapi pemuda pancasila adalah organisasi sosial, saya minta PAC jangan sampai tak kenal dengan camat, danramil, kapolsek, dan saya tidak mau kader pancasila cengeng serta jaga kekompakan dan kesatuan ” ujarnya dalam kata sambutan

Abdul Kadir juga menjelaskan menitipkan kader kader PAC Pemuda Pancasila kepada Camat, danramil, kapolsek untuk bersama sama bergandeng tangan untuk menciptakan keamanan yang kondisif.

Asisten 1 Handam Kamal juga menyampaikan pesan Walikota Dumai dalam acara pelantikan atas nama pemerintah kota dumai mengucapkan selamat atas pelantikan PAC PP Dumai kota, dengan diresmikan PAC PP Dumai kota ini untuk bisa menyumbang pemikiran untuk kota Dumai.

” indonesia merdeka ada peran para pemuda pemuda indonesia, pemerintah berharap pemuda pancasila dengan organisasi lainnya untuk menjaga kondusif menjelang perhelatan pilgub tahun 2018 nantinya ” kata Walikota Dumai melalui Handam kamal

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here