Pelayanan Pasien RSUD Kota Dumai Tidak Memuaskan, Keluarga Pilih Keluar

0
8155

Dumai, SuaraTrust.com – Pasien umum penyakit dalam kecewa atas layanan rumah sakit umum daerah kota Dumai yang mana keluarga menduga merasa ditelantarkan tanpa ada penanganan khusus, senin (22/01/2018).

Katerina Hutagaol seorang ibu rumah tangga pasien umum yang menderita sakit dalam masuk minggu malam jam 22:00 wib di UGD RSUD.

Samuel Nenggolan, anak pasien dari katerina hutagaol mengatakan pertama kami bawa ibu kami periksa ke padu serasi, kemudian di rujuk ke RSUD kota Dumai dan kami langsung masuk ke ruang UGD, setelah diperiksa kami ditawarkan pasien suruh nginap atau pulang, karena keadaan sakit kami memilih rawat inap, dan dokter UGD memberi tahu besok diperiksa dokter spesialis.

” paginya dokter spesialis memeriksa pegang pegang perut orang tua kami, ketika kami hendak bertanya sakit apa dokter langsung saja pergi dan kami hanya mendapatkan resep obat ” ujarnya

Lanjutnya ” setelah memakan obat dari resep dokter kesakitan ibu saya tidak hilang, dan rasa sakit bertambah, kami coba mendatangi penjaga untuk melaporkan keadaan ibu saya, namun penjaga tidak bisa berbuat apa apa, dan mengatakan tunggu dokter spesialisnya ” kata Samuel Nenggolan

Samuel Nenggolan juga menjelaskan karena rasa sakit makin menjadi dan penanganan selanjutnya tidak ada, kami dari keluarga memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan membawa kerumah sakit yang lain.

Awak media coba menjumpai Direktur RSUD Dr Saipul namun saat ini tidak ada ditempat karena dapat kabar Dr Saipul sedang beribadah umroh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here