Pemandu Hotel KTV Comforta Menganiaya Seorang Wanita

0
1959

Dumai, SuaraTrust.com – Sejumlah wanita pekerja pemandu lagu dan pelayanan tamu KTV Hotel Comforta Dumai dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Dumai, mereka dilaporkan karena melakukan penganiayaan brutal secara bersama – sama.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Pipin (28) menjadi korban keberutalan para wanita itu.

Akibat serangan brutal itu, korban mengalami luka berat dibagian mata dan memar sejumlah butuhnya setelah di pukul bertubi – tubi.

Aksi pengeroyokan itu akhirnya berujung ke pihak kepolisian, para pekerja Ktv Comforta itu sempat didampingi seorang koordinator atau akrab disapa mami bernama Yani, kedatangan mereka ke kantor polisi melakukan upaya penyelesaian damai antar pihak pelapor dan terlapor, didampingi salah seorang pria yang bernama Candra disebut sebut nama lain Bacin yang turut ikut melihat saat kejadian berlangsung, pria sipil itu mengunakan pakaian berwarna hijau belang putih, berbadan gempal, mereka berharap pihak korban melemah dan bersedia berdamai.

Dikantor polisi,  Ahad (15/7/2018) malam, pihak terlapor berupaya melakukan penyelesaian diluar Pengadilan alias damai, namun upaya itu dimentahkan oleh pihak pelapor yang tak terima atas pengeroyokan itu.

Peristiwa yang menimpa korban berlangsung, Ahad (15/7/2018) dinihari, saat itu korban sedang bersama rekan-rekan, di lokasi kejadian Jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Sekolah muslimin, korban hendak bertemu dengan seorang rekan untuk menyelesaikan urusan, saat itu korban turun dari kendaraan menghampiri terlapor, namun keduanya terlihat cekcok mulut, melihat kondisi tersebut wanita pekerja malam lainnya membantu terlapor dan melakukan penganiayaan secara bersama.

Menurut pipin, temannya bernama Fany ditahan untuk memancing dirinya datang ke lokasi untuk dijemput, namun pertikaian itu sudah ditunggu dan direncanakan terlapor dan kawan-kawan.

Para rombongan wanita yang melakukan aksi penganiayaan itu diperkirakan berjumlah 5 orang, menurut pengakuan korban ia yang sebelumnya bersitegang dengan terlapor justru tak mengira harus berhadapan dengan dan kawan-kawan terlapor.

“Saya datang untuk bertemu salah seorang teman lelaki untuk menyelesaikan sebuah masalah, namun disana, terlapor tidak senang, sejumlah teman terlapor ikut campur dan melakukan pemukulan,” ujar Pipin (korban red)

Lanjut dijelaskan korban, ia sempat diseret ke aspal beberapa meter, dan di pukul hingga mengalami luka dibagian mata dan tangan. Kejadian itu telah dilaporkan ke Mapolres Dumai, dan berencana membawa seluruh para pelaku ke pengadilan.

Para pelaku itu seluruhnya adalah wanita pemandu karoke di KTV Hotel Comforta.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaludin Syam dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut sudah masuk dalam proses penyidikan, “Ya, kita telah menerima laporan, terlapor satu nama sudah di ketahui, dan nanti akan dilakukan pengembangan selanjutnya yang terlibat,” ujarnya. Selasa (17/7/2018) siang.

Pihak kepolisian memastikan akan menindaklanjuti sesuai supermasi hukum yang berkeadilan dan profesional. Hal itu sejalan dengan Promoter yang mewujudkan Kamtibmas. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here