Pemberi Dokumen Kayu Mahang Lahan Laksamana Akan Dilaporkan Polisi Kehutanan

0
721

Bukit Batu, SuaraTrust.com –¬†Keluarga besar datuk Laksamana IV Ali Akbar akan melaporkan yang memberi kuasa dokumen pengambilan kayu mahang atas nama Doni Ertanto.

Pengambilan kayu dengan dokumen sk bupati nomor 590 atas nama Doni Ertanto tidak diketahui ahli keluarga besar datuk laksamana IV Ali Akbar.

Salah satu cicit keluarga datuk laksamana IV Ali Akbar dari pekan baru  sudah mengantongi nama nama yang terlibat yang memberi dokumen sk bupati nomor 590.

Encik Abdulah, salah satu keluarga mengatakan hari sabtu kami keluarga datuk laksamana IV Ali Akbar mengumpul dipekan baru dan akan melaporkan ke polisi kehutanan.

” kami juga akan melaporkan kepolisi kehutanan ada penjualan lahan datuk Laksamana yang tampa diketahui ahli keluarga datuk laksamana Ali Akbar ” ujarnya

Tentunya siapa yang terlibat dalam hal dokumen Sk bupati 590 untuk pengambilan kayu mahang kami laporkan dari polisi kehutanan sampai ketingkat POLDA Riau.

” Laporan terkait dokumen sk Bupati no 590 dan ada lahan Datuk Laksamana yang telah dijual sudah disetujui semua ahli keluarga dari Bengkalis, Selat panjang, Dumai, Bukit batu, Batam, Pekan Baru, Jakarta, Siak ” ungkap Encik Abdullah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here