Pemilu Tidak Ada Kecurangan, Ketua Panwascam dan Tokoh Masyarakat Batu Hampar Deklarasi Bersama

0
1206

Rohil (SuaraTrust.com) – Panwaslucam dan tokoh masyarakat kecamatan batu hampar kabupaten Rohil melaksanakan Deklarasi bersama pemilu 2019 yang aman dan damai serta tidak ada kecurangan, Kamis (02/05/2019).

Pemilu serta pilpres 2019 sudah selesai dilaksanakan serentak se Indonesia dari Sabang sampai Merauke pada 17 April yang lalu, namun tinggal hasil proses pleno di KPU pusat.

 

Pelaksanaan deklarasi bersama dilaksanakan pada hari  Rabu tgl 01 Mei 2019 sekira pukul 10.20 wib di kantor Panwaslucam dijalan lintas Kep. Bantuan kecamatan batu hampar kabupaten Rohil.

Turut hadir ketua Panwaslucam Ario Wandika, sekretaris Panwaslucam Amri , tokoh masyarakat Tasrif, Ismail Sitorus, Dedi.

Ario Wandika ketua Panwaslucam dalam acara deklarasi bersama mengatakan bahwa Pemilu sudah berlangsung aman, damai dan sejuk serta tidak ada kecurangan selama proses pemilu berlangsung.

” ucapan terima kasih kepada TNI Polri atas upaya Pengamanan Pemilu sehingga Pemilu berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun di wilayh Kec. Batu Hampar Kab. Rohil ” ungkapnya

Terpisah, tokoh masyarakat juga menyampaikan apresiasi Pemilu 2019 yg aman dan damai serta tidak ada kecurangan di kecamatan batu hampar kabupaten Rohil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here