PEMKO Dumai Ucapkan Selamat Terbentuknya DPD IWO Dumai

0
275

Dumai, SuaraTrust.com – Pemerintah Kota Dumai Walikota Dumai melalui Sekretaris Daerah (SEKDA) memberikan ucapan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Dumai yang telah di sepakati secara bersama pada Senin malam 15/05/2017 di Hotel SuperStar.

Ucapan selamat terbentuknya DPD IWO Kota Dumai disampaikan Walikota Dumai melalui Sekda Dumai Ir.H.Muhammad Nasir kepada Ketua DPD IWO melalui Sekretaris Mhd.Budianto mengatakan.

“Kita atas nama Pemerintah Kota Dumai melalui saya selaku Sekda, mengucapkan selamat atas terbentuknya DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Dumai, semoga rekan-rekan IWO Dumai dapat memberi informasi benar dan akurat kepada publik, dalam menyajikan pemberitaan, agar tidak di anggap berita HOAX” Ucap Sekda Dumai Ir.H.Muhammad Nasir.

Dikatakan nya lagi” Kita berharap kehadiran rekan-rekan IWO Dumai dapat membantu memerangi berita Hoax, dan dapat bersinergi kepada Pemerintahan Kota Dumai, didalam hal informasi tentang pembangunan dan lainnya. Mari kita secara bersama untuk berupaya membangun Kota Dumai menuju lebih baik lagi” Ucap Sekda Dumai.

Ir.H.Muhammad Nasir berpesan kepada IWO Dumai, agar IWO Dumai menjalankan peran dan tugasnya sebagai jurnalis yang profesional, akuntabelitas, serta menerapkan Kode Etik jurnalistik sebagaimana tertuang di UU Pers No.40 Tahun 1999.

” Semoga IWO Dumai dapat diterima di kalangan masyarakat Dumai, dalam hal publikasi positif yang bermanfaat bagi masyarakat maupun Pemerintahan Kota Dumai” Pungkas Sekda Dumai Ir.H.Muhammad Nasir di sela-sela kesibukannya Selasa 16/05/2017.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here