Pemuda Jalan Tenaga Bentuk Club SSB Tenaga CF

0
357

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Pemuda jalan tenaga kota dumai membentuk club Futsal ssb tenaga CF yang bertujuan supaya pemuda gemar berolahraga untuk menjauhi pengaruh narkoba.

Pemerintah Indonesia dalam Undang-Undang Nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan mendefinisikan Pemuda sebagai warga negara Indonesia yang memasuki periode penting pertumbuhan dan perkembangan yang berusia 16 sampai 30 tahun. Tak bisa dipungkiri memang di usia 16-30 tahun para pemuda memiliki energi yang sangat besar, semangat yang menggelora.

Dalam rentang usia itu para pemuda ingin menemukan jati diri sejatinya, seperti merancang masa depannya, mencari calon pasangan hidup, mulai masuk dunia pekerjaan hingga meniti karir. Dengan jumlah yang cukup besar yang saat ini mencapai 69 juta jiwa, keberadaan pemuda di Indonesia ibarat pedang bermata dua. Pemuda yang baik dan sukses tentunya menjadi kebanggaan keluarga. Sedangkan pemuda yang sering kali ikutan tawuran, terjerumus dalam narkoba dan tidak punya masa depan justru akan menjadi sampah masyarakat.

”¬†Terbentuk nya SSB tenaga FC dumai kota atas permintaan masarkat agar generasi pemuda dan pemudi kota dumai terhindar dari kejhtan2 peremanisme dan narkoba, pelatih tengku irfan, usman efendi pembina pemuda Tedi Candra salah satu pengurus DPD KNPI KOTA dumai,” ujar Tedi Candra

Lanjutnya “saya mengajak pemuda jalan tenaga, mari anak anak dan pemuda pemuda kota dumai, kita bergabung untuk mengukir prestasi sejak dini, tingkat kan prestasi anak negeri agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri bukan tamu.” tegas Tedi Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here