Pemuda Pemudi Siap Bersatu untuk Kota Dumai

0
309

Dumai, SuaraTrust.com –¬†DPD KNPI Dumai dan Srikandi pemuda pancasila mengikuti upacara sumpah pemuda di halaman kantor exs Walikota dumai dijalan soebrantas, Sabtu (28/10).

Upacara dipimpin kapolres kota dumai serta dihadiri walikota dumai, wakil ketua DPRD , TNI, ketua lembaga adat melayu, knpi, srikandi pemuda pancasila dan tamu undangan.

Arti penting dari sebuah hari sumpah pemuda dan hari kebangkitan nasional adalah motivasi bagi pemuda Indonesia untuk memajukan Negara Indonesia tercinta ini menjadi salah satu Negara maju di dunia dan di pandang terhormat oleh Negara Negara lain mungkin dapat bergabung dengan G-8.

Agus Tera, ketua harian KNPI kota Dumai memberikan pandangan semangat sumpah pemuda mengatakan Manusia yang kreatif adalah mereka yang termotivasi oleh pencapaian, bukan oleh hasrat untuk saling melemahkan.

” mari pemuda kota dumai bekerja sama dengan orang-orang yang selalu memotivasi ¬†untuk menjadi individu yang lebih baik, yang selalu ada demi kebaikan, mari bersatu untuk kedepan memajukan kota dumai ” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here