Pengacara Tekming, Tuntutan Jaksa Diduga Seperti Rekayasa

0
375

Dumai, SuaraTrust.com –  sidang gelar lanjutan kasus Tekming  mendengar bacaan tuntutan jaksa penuntut umum, senin (30/10).

Sidang dibuka hakim sekitar jam 16 lewat, disaksikan pengacara terdakwa serta dari pihak keluarga. Jaksa penuntut umum menuntut terdakwa tekming dengan hukuman tiga tahun enam bulan.

Dari bacaan jaksa penuntut umum istri terdakwa yang menyaksikan persidangan sangat tidak menerima tuntutan jaksa yang sangat berlebihan.

Mangaratua Tampubolon, Pengacara Tekming ketika diwawancara wartawan setelah persidangan mengatakan tuntutan sangat berat karena tidak sesuai dengan fakta fakta persidangan, karena yang dalil kerugiaan saja tidak dapat dibuktikan di akhir persidangan.

” nilai kerugian si pelapor sama sekali tidak terbukti dalam persidangan, dan yang terbukti hanya kerja sama dalam suatu ikatan perjanjian ” ujar pengacara Tekming saat diwawancara

Pengacara Tekming juga berpendapat selama persidangan Tekming tidak pernah terbukti penggelapan, sedangkan bukti bukti yang diajukan dipersidangan hanya bukti menurut versi sebelah pihak saja bukan kebersamaan, sedangkan mereka rekening bersama bertandatangan berdua, artinya bukti bukti mereka versi sendiri yang dibuat kapan saja.

Konfirmasi media SuaraTrust kepada jaksa penuntut umum Agung melalui via seluler mengatakan tuntutan sudah sesuai dengan saksi sumanto dan lain lain serta bukti yang diterangkang kerugian dari pihak saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here