Pengguna Jalan Waspada Iklan Reklame Yang Kropos di Jalan Sukajadi

0
241

Dumai, SuaraTrust.com – Pengguna jalan Sukajadi was was melewati dibawah papan reklame yang kropos seperti mau tumbang, kamis (07/12).

Seperti yang dikatakan pengguna jalan Esron kepada awak media dengan menggunakan sepeda motor sekilas matanya melihat keatas papan reklame yang kropos.

” ada perasaan was was apabila melewati di bawah papan reklame, karena fisik besi nya sudah kropos, hanya waspada saja mana tahu malang tak dapat dielak ” kata Esron kepada awak media

Dari tinjauan awak media papan iklan reklame ini sudah lama tidak dipasang iklan ucapan atau pun iklan produk, namun tidak tahu apa penyebabnya, tapi bisa dipastikan keadaan fisik iklan memang sudah kropos.

Menurut Ariel warga Sukajadi mengatakan iklan ini sudah tidak layak lagi, seharusnya sebelum memakan korban pengguna jalan mesti ada perbaikan.

” kita juga menyarankan kepada dinas terkait untuk tertibkan papan iklan reklame yang tidak layak, dari pada nanti tumbang, lebih bagus dicabut saja, kita juga melihat papan reklame ini seperti nya tidak terurus lagi oleh pengelolanya ” ujarnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here