Pengungsi Korban Banjir Dumai Mulai Terserang Penyakit

0
324

Dumai, SuaraTrust.com – Hari kedua pengungsi korban banjir KEL Bumi Ayu mulai terserang penyakit khususnya anak anak BALITA yang berada ditenda pengungsi Sabtu (28/01/2017).

Dari data lapangan ada 18 orang yang berada tempat tenda pengungsi termasuk Balita.

Menurut keterangan warga setempat di tenda pengungsian firman mengatakan sabtu ini air semakin naik lebih kurang satu dada orang dewasa dan saat ini kami ditenda masih kekurangan makanan DLL.

“Hari pertama kami tidur tanpa penerangan lampu namun hari ini kami melihat dari dinas PERKIM datang untuk memasang tambahan penerangan lampu sebab sebelum sudah dipasang oleh RT 01 Irwan, dari TAGANA yang dibawah DINSOS memasang tenda tempat warga persalinan ganti baju namun tenda TAGANA ini juga untuk dapur umum dan sampai saat pukul 20: 00 WIB kami belum melihat Dinas Kesehatan mendatangi posko tempat pengungsi.

“Makan pagi dan siang kami dibantu tetangga tempat tenda kami mengungsi bernama EDI dan istrinya, kami berharap kepada PEMKO dan DPRD Dumai untuk memperhatikan keadaan kami yang berada ditenda tempat pengungsian.” tegas Firman

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here