Pertamina Akan Tindak Tegas , Apabila SPBU Mundam Terbukti Jual BBM 41 Jerigen

0
414

Dumai, SuaraTrust.com – SPBU mundam diduga menerima pembeli BBM Jenis solar dan pertalite sebanyak 41 jerigen untuk perkebunan daerah sepahat kabupaten Bengkalis.

Berawal diamannya mobil dam truck nomor polisi BM 8939 RF oleh satuan reserse kriminal Polres Dumai saat melaksanakan patroli diwilayah hukum Polres Dumai.

Dari hasil pengecekan terdapat 41 jerigen yang masing masing berisikan minyak solar dan pertalite, dan pengakuaan supir diduga dibeli dari SPBU Mundam.

Diva, salah satu pegawai pertamina bagian pemasaran mengatakan kepada awak media terkait dugaan adanya pihak SPBU yang menjual BBM sebanyak 41 jerigen untuk perkebunan melalui via Whats app.

” Pertamina akan membentuk tim penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan Polisi setempat, apabila memang terbukti menyalahi aturan.. Pertamina akan dengan tegas memberikan sanksi ” kata Diva melalui via seluler

Ketika awak media konfirmasi dikantor SPBU kepada stafnya tidak dapat memberikam keterangan, karena pemiliknya tidak ada ditempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here