Pertamina RU II Dumai Harus Alokasikan Dana Untuk Pindahkan Masyarakat Tanjung Palas

0
273

Dumai, SuaraTrust.com – kenyamanan masyarakat kelurahan tanjung palas khusus nya ring satu yang berada disampingnya kilang pertamina sangat lah terganggu baik dari bunyi bising kilang serta debu kock dan bau menyengat, Sabtu (26/01/2019).

Sudah empat hari ini masyarakat tanjung palas resah dengan bunyi bising dari kilang sehingga kenyamanan masyarakat terganggu.

Keresahan masyarakat tanjung Palas ditanggapi ketua forum LPMK kota Dumai Nordin Effendi, masyarakat tanjung Palas ring satu sudah tidak layak lagi tinggal disampinnya kilang Pertamina.

” Pihak Pertamina sudah seharusnya strerilkan masyarakat dari kilang Pertamina sejauh satu kilo dengan cara harus mengganti rugi rumah dan tanah masyarakat, kalau tidak seperti ini masyarakat tetap terganggu aktivitas dari kilang Pertamina baik dari bau menyengat atau suara bising kilang dan debu kock  ” pungkasnya

Informasi yang didapat dari warga tanjung Palas Edi melalui via seluler mengatakan tadi malam pihak Pertamina datang sosialisasi Kata nya selama 14 hari baru bisa normal.

” Suara bising dari kilang sudah mulai berkurang, namun masih tetap juga ada bunyi bisingnya ” tutupnya

Awak media suaratrust.com coba konfirmasi kepada humas Pertamina Muslim melalui via seluler namun tidak ada jawaban seperti nya di blokir, dan via What’s app tak terbaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here