Perusahan yang di Lubuk Gaung Terkesan Diam Lihat Keadaan Jalan Maut Purnama

0
441

Dumai, SuaraTrust.com – Jalan maut yang berlubang di purnama hampir setiap minggu banyak menelan korban,  namun keadaan jalan sampai saat ini belum ada perbaikan, kamis (17/05/2018).

Keadaan jalan berlubang dan patah hampir mencapai 200 meter dari Unri sampai depan jalan mau masuk smp 7 depan apotik Juwita.

Jalan yang berlubang dan patah hampir setiap hari selalu dilewati mobil cpo dari perusahan perusahan besar yang berada di lubuk gaung, tetapi sering nya terjadi korban tidak membuat terbuka mata hati perusahan perusahan besar untuk memperbaiki demi kenyamanan masyarakat.

Dari keterangan masyarakat setempat purnama yang namanya tidak mau di publikasikan menyampaikan kepada awak media, jalan patah ini di akibatkan selalu nya lewat mobil mobil truck besar milik perusahan yang bermuatan berat.

Ramadanis Nasution, masyarakat sungai sembilan juga sebagai ketua perempuan bangsa partai PKB mengatakan harapan saya pemakai jalan bikin anggaran perbaikan jalan rusak langsung perencanaan dari Perusahan perusahan yang dilubuk gaung tidak melalui proses panjang hingga korban berjatuhan.

” bila memang ada perencanaan jalan alternatif lain misal jalan parit kitang yang nembus dari km 24 bukit timah khusus mobil besar segera di buat prioritas jangan lagi mobil tanki masuk ke jalan kota yang mengakibatkan macet sebab pengguna jalan bukan cuma orang pabrik banyak masyarakat umum terkadang penting harus menunggu dan menderita karena macet, jalan rusak dan berlobang akibat beban berat mobil CPO terjadi kecelakaan dan tidak amannya berkendara kita masyarakat berhak hidup tenang dan tidak khawatir melepas keluarga berkendara ” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here