Petugas UPT Pos Dishub Dumai Bukit Timah Tetap Menjalani Protokol Kesehatan

0
1092

Dumai (SuaraTrust.com) –¬†Petuga pos restribusi UPT perparkiran Bukit Timah Dinas perhubungan kota Dumai dimasa transisi new normal paska Pandemi Covid-19 tetap menjalankan protokol kesehatan menjaga jarak serta memakai masker, Senin (29/06/2020).

Pos retribusi UPT perpakiran Bukit Timah adalah pos restribusi pembantu pos induk  terminal barang yang berada kawasan jalan raya Bukit Jin.

Dari pantau awak media dilapangkan setiap mobil truck Tanki yang berdatangan dari Medan akan berhenti di pos perparkiran untuk membayar restribusi dan pegawai dishub yang berada di lapangan tetap menggunakan Masker bahkan supir truck Tanki juga menggunakan masker.

Hendra pegawai Dishub Dumai yang bertugas di pos Restribusi perparkiran Bukit Timah ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, setiap pegawai yang bertugas dilapangan semuanya menjalani protokol kesehatan.

” Setiap pegawai dishub di pos perparkiran akan memakai masker, menjaga jarak antara satu sama lain serta kami menyiapkan wastopel untuk cuci tangan agar memutuskan mata rantai Covid-19 ” ungkapnya

Lanjutnya, mobil truck Tanki ini sama sama kita ketahui mobil CPO yang berasal dari Sumatera Utara untuk itu kami cukup berhari hati agar terhindar dari Covid-19, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here