PK KNPI Dumai Selatan Galang Dana Untuk Kebakaran

0
925

Dumai (SuaraTrust.com) –¬†Pemuda¬†Pk KNPI kecamatan dumai selatan menggalang kan dana untuk kebakaran jalan pangkalan kelurahan STDI, Selasa (09/04/2019).

Pelaksanaan penggalangan dana dijalankan disimpang jalan ombak – Tegalega dari jam 13 wib sampai selesai dan direncanakan dua hari.

Rendy, ketua PK KNPI Dumai selatan mengatakan pemudanya kembali turun kelapangan untuk melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Jl Pangkalan Sena, tepatnya di gang setia.”

Penggalangan sosial tersebut, kami lakukan dibeberapa titik seperti, hari ini di simpang jalan tegalega, ombak dan sore nanti di simpang Polres Jl Sultan Syarif Kasim,” ungkapnya

Rendy menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dari pukul 13.00 WIB – 14.300 WIB, dan dilanjutkan lagi dari pukul 15.00 WIB – Pukul 16.30 WIB.

“Untuk penyerahan bantuan, langsung kami antar ke korban,” ujarnya.

Ia menambahkan, tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang telah membantu korban kebakaran melalui perpanjang tangan dari kami, tutupnya

Agus Tera ketua DPD KNPI kota Dumai yang langsung menyaksikan dilapangan menyampaikan inilah kepedulian pemuda kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

” Mudah mudahan dana yang terkumpul nanti dapat membantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here